Rabu, 17 Oktober 2012

Senin,15 Oktober 2012
Selamat pagi Tuhan, kata ini yang pertama kali gw inget pagi ini. Rasanya kangen bgt ma Tuhan, lama banget gw gag saat teduh. Entah kenapa pagi ini gw rasanya kangen bgt ma masa laluku. Daripada di kamar, gw putusin buat liat pemandangan, ga lama kemudian gw udah di loteng kontrakan. WOW!!!! Gw suka bgt pemandanganya, keren bgt, dari situ gw bisa liat bukit(gtw namanya bukit ap), burung-burung juga udah pada terbang kesana kemari. Rasanya damai bgt liat situasi pagi ini.
Gw bersyukur bgt, tak terasa air mata mulai menetes, oh Tuhan.. aku menyadari keadaanku, bikan siapa-siapa, tapi Engkau yang membuat aku jadi orang yang luar biasa di dalam Engkau. Gw mulai renunguin lagi kasih Tuhan dalam setiap kehidupan gw sampai akhirnya gw bisa kuliah, kalau bukan karna Tuhan gw ga akan mampu kaya gini. Terimakasih Tuhan.



Pagi ini ke kampus jam setengah 9, ada ibadah senin yang gw harus ikuti. Ingat bgt tanggal ini, 15 Oktober 2012, pertama kalinya gw pelayanan di ibadah senin UKSW, yah cuman jadi pengedar kantong persembahan sih, tapi tetep seneng bgt rasanya. bukankah hal yang besar selalu berawal dari hal yang kecil??

Di ibadah ini gw liat seseorang, hahaha (sebut saja A,).. tambah bersyukur bgt lah ma Tuhan. Gw suka si A dan harusnya gw ga boleh sampai nglakuin hal ini, harusnya gw ga boleh jatuh cinta lo mau kehidupan gw tetep normal. Gw bisa kuliah karena dapet beasiswa(bayangin aj gw bisa kuliah gratis sampai lulus). Tentunya ada peraturan di beasiswa itu, selah satunya adalah gag boleh pacaran sebelum gw wisuda. wow.. Inilah yang jadi pergumulan gw, rasanya gw juga gmw suka ma dia tapi entah kenapa gw belum bisa hapus perasaan gw.

Dia orang yang berkarakter dan berprinsip, orang yang cuek tapi peduli dengan sesamanya.
Dia orang yang kuat walaupun sedang menghadapi banyak masalah.
Menurutku dia itu limited edition (hahaha),
gtw ah, ga seharusnya gw kaya gini, gw cuman bisa serahin semua ke Tuhan.
Manusia boleh berencana tapi Tuhanlah yang menentukan.

Habis ibadah gw langsung ke CM buat ngitung uang persembahan, uang itu mau digunain buat bakti sosial, PujiTuhan bgt lah. dapat Rp 825.200. Habis itu gw ma temen gw keliling jual makanan kecil di gedung F buat usaha dana, ga sengaja gw ketemu dy, sumpah cuek bgt. Sebenernya sakit sih(hehee) tapi gw tau inilah resikonya, yah gw cuman bisa berdoa aja ma Tuhan. Gw kuliah jam 12.00 - 14.00, yah lumayan juga 2 jam mikir logika dan himpunan, tapi tiap liat bu dosen, gw termotivasi lagi buat meraih cita-cita gw, suatu saat gw pasti bisa kaya dia(amin amin)

Sorenya gw ma temen-temen nganter minuman yang ga laku ke agen, setelah itu gw langsung ke kontrakan dan berkutat dengan tugas. Tiba-tiba ada sms dari A, langsung deh sport jantung (hahaha lebay), tapi emang sebenernya gw selalu berharap dia sms sih,haha. Hari selasa dy ngajak makan tapi dy bilang ga janji. Gw ga tau mesti seneng apa ga, tiap gw semakin suka ma dia gw semakin inget ma komitmen gw untuk ga pacaran selama sekitar 4 tahun. Tuhan kuserahkan semuanya ke dalam tangan kuasamu. fisikku capek, pikiranku capek, hatike juga capek, aku mau tidur aja Tuhan, aku bersyukur untuk hari ini, aku percaya besuk akan lebih menyenangkan lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar