Kamis, 18 Oktober 2012


Kamis, 18 Oktober 2012
Sesuai ramalan bintang dan perkiraan cuaca, semalem gw ga bisa tidur,hahahaha..payah payah payah. Padahal semalem itu gw berharap bisa mimpi maen ke surga, seru kali ya bisa maen-maen di surga. Gw sempet mbayangin kalau ada bus jurusan Surga-Bumi, pasti tu sopirnya kaya banget ya, pasti tiap hari banyak tu omsetnya.hahahahahahahahahaha
.

Ga sempet lagi berhayal gw udah harus nyuci, lumayan lah satu kranjang cucian, cukup menghibur dan cukup mbuat gw punya kesibukan. Sebagai anak remaja cantik yang lagi galau, gw butuh banyak kesibukan bro,hahaha. Habis nyuci rencananya gw mau kerja tugas English math, tapi ternyata ada setan yang godain gw, jadi gw liat Avatar dulu baru kerja tugas. Sumpah filmnya keren bgt, bayangin aja kalau gw hidup di zaman avatar, pasti tiap hari gw jantungan,hahahaha. Gw kuliah jam12.00 tapi dosennya ga dateng, jadi gw cuman kerjain tugas dari bu dosen. Sebenernya itu soalnya cuman 11, tapi… susahnya,,haduw-haduw. Untungnya temen-temen gw kompak, kita kerja bareng-bareng di samping BU. Menyenangkan juga tugas dari bu dosen, rasanya otak gw yang tumpul jadi lancip lagi,hahahaha.

Habis kerja tugas gw makan ma temen-temen, terus langsung ke kapel. Gw ikut persekutuan doa FKIP, yah sebenernya sih hari ini pertama kalinya gw dateng,hehehe. Pembawa firmannya orang Malaysia lo, jadi yah pakai bahasa Inggris gitu. Untungnya ada mbak-mbak yang nerjemahin, kalau ga gw jamin gw ga akan tau itu bapak bilang ap aja,hahahahahaha. Selesai persekutuan gw ikut rapat untuk natal FKIP, nanti pas natal gw mau nari tambourine di kampus dan sepertinya hari itu akan jadi hari pertama gw buat nari di kampus. Luar biasa, gw sayang banget sama Tuhan gw. Dia sungguh luar biasa. Dia mbuat gw mampu melakukan semua ini.

Malamnya gw ga ada kerjaan, ada sih, cuman ngetik diary ini biar besuk pagi langsung bisa masuk ke block gw, hahahaha. Gw bersyukur bgt, sejujurnya gw ga pernah nulis buku harian kaya gini. Bersyukur banget pak dosen PTI ngasih tugas ini, ternyata menyenangkan bisa menuangkan pikiran kita dalam tulisan. Ada kalanya gw nulis sambil senyum-senyum sendiri tapi ada kalanya juga gw nulis ini sambil nangis, hahaha. Mungkin mulai besuk gw mau beli buku, gw mw nulis buku harian gw sendiri. Terimakasih pak dosen, bapak menginspirasi saya,wwkwwwkwka. Seminggu ini luar biasa, banyak hal yang terjadi dan membuat hidupku never flat(iklan chitato,hehe). Di balik semua kejadian yang gw alami, tugas yang ga pernah habis, gw tau ada pribadi yang selalu jaga gw, gw tau God Always Listening Always Understanding. Terimakasih Tuhan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar