Sabtu, 13 Oktober 2012

Sabtu, 13 Oktober 2012
Wuaaaa....hari ini gw bangun kesiangan..hahaha(janjian sama anak Campus Ministry jam 06.30, rencana mau bangun jam 05.30 buat siap-siap tapi malah jam06.00 baru bangun.HAHAHAHAHA :D )
Untungnya gw bisa sampai di CM tepat waktu..hufth!! Tentunya dengan kringat yang bertebaran (gw lari bro)hahaha..Dan untungnya juga gw gag lupa mandi..hehehe
Rencananya mau cari uang buat nombokin kekurangan biaya natal(Usaha Dana)gini-gini gw panitia natal UKSW lo..tapi meja stand kita hilang...T.T.. kira-kira dimana y?? gag lucu bgt kan lo mzti ngangkat meja lagi buat jualan..Akhirnya dengan rahmat dan karunia Tuhan kta dapat meja baru dan tempat untuk berjualan yang baru(horeeeee!!!)

Anak-anak panitia jualan di acara wisuda UKSW,gw langsung mikir.kapan ya gw wisuda??masih lama bgt kali orang gw baru masuk kuliah tahun ini.hahaahaha. Singkat cerita kami dapat uang sekitar Rp 700.000,-.
Yah lumayan lah...Thanks Lord

Selesai jualan gw ma Surya cari bambu buat penopang baliho, rencana sih kita buat baliho ukuran 20m X 30m (bayangin aja segede apa.hhe). Tapi karna keterbatasan dana akhirnya cuman berani ambil yang ukuran 4m X 6m..(banyak ya selisihnya.itu aja menurutku udah gede, gag bisa bayangin yang 20m X 30m ). Kita berdua muter-muter cari bambu(padahal lagi panaaaaaaaas bgt!!), yah emang belum fix sih bambunya tapi lumayan lah setidaknya sudah ada gambaran tentang bambunya. Gag puas cuman muter-muter cari bambu kita muter-muter nyari percetakan buat cetak baliho,MMT dan kawan-kawannya.

Selanjutnya kami ke CM untuk menganggarkan dana untuk publikasi, ngobrol-ngobrol sama pak Tri dan mbak Debora, yah lumayan menghibur lah..haha(sejujurnya lemez bgt dari tadi muter-muter). Pengen pulang mandi trus tidur tapi gag tega liat temen gw dikejar deadline, yaudah gw bantu dy buat topeng...Sumpah topengnya luuuucuuu bgt.serius!!haahaha.
Gag sia-sia gw bantu dia buat topeng(lebih tepatnya gw cuman ngliatin dy buat topeng .hehe ^.^ V)
Untungnya temen gw itu baik bgt ya.. gw dianter sampai rumah..(HAHAHA lumayan lah ngirit ongkos). Tiap hari Sabtu gw emang pasti pulang ke rumah, nanti minggu sore pulang lagi ke kost.

Sampai rumah, ketemu bapak.. Seneng banget gw.sumpah, tapi bapak pucat bgt, yah bapak emang udah sakit-sakitan sih. Gag lama kemudian ibuk pulang..Yeeess!! makan..hahaha. Jam 5 sore, akhirnya makan juga, seharian ini gw belum makan(sebenernya tadi beli es  campur sih..hahaha). Kemaren juga jam setengah 5 sore baru makan,itu aja cuman makan mie. Bukanya ngirit tapi emang lagi gag nafsu makan, rasanya cuman minum aja kenyang. Trus ada temen gw yang bilang kalau ini tanda-tanda gejala tipes. Oooh tidaaak!! aku gmw sakit, aku g mw ngrepotin orang laen. Yah dari itu aku belajar ngatur pola makan yang bener dan tentunya berdoa juga biar Tuhan jauhkan aku dari sakit..hehehehe

Beda banget tidur di rumah dan di kost(kontrakan). Di rumah itu aku lebih gampang tidur, lo di kost malem bgt baru bisa tidur itu aja masih bangun-bangun terus walaupun buat sekedar buang selimut.hehehe, di kost panas bgt.

Hari ini menyenangkan. Thanks God for today.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar