Kamis, 18 Oktober 2012

Rabu,17 Oktober 2012
Semalem gw ga bisa tidur, gw kepikiran sama kejadian tadi malem. Padahal gw kuliah jam 7 nich, haduh- haduh..SEMANGAT!!!!! Mata gw rasanya beraaaaaaaat bgt.. pengen terus melipat tubuh di balik selimut, tapi rasanya ga mungkin org ini udah jam setengah 7..hahaha.. tancap gas dan langsung mandi(walau sebenernya dengan langkah gontai)haha lebay..^.^V


Ga perlu gw tulis ya gmana cara gw mandi dan siap-siap ke kampus, intinya gw udah sampai kampus dan siap kuliah. Dosen tercinta gw dateng, wow… padahal gw baru aja buka hp pengen sms temen gw, dosennya udah terlanjur dateng, yaudah deh hp gw buang aja ke dalam tas(ga mungkin juga kalau gw buang di tong sampah, hp gw 1 doang brow, itu aja belinya ngutang). Pak dosen biasanya cuman cerita di depan sampai jam 9, tapi kali ini beda banget, tiba-tiba dia memberikan waktu buat presentasi. Ya ampun Tuhan, gw belum baca materi sama sekali, tadi malem aja sampai rumah udah hampir jam 9 malem, gw cuman berdoa gw ga maju hari ini. PujiTuhan…. Doa gw ga dikabulin, kelompok gw maju pertama, yaudah deh gw cuman bisa pasrah aja. Dengan sedikit kosa kata yang gw miliki gw mulai presentasi di depan kelas, lumayan lah. Tapi waktu sesi tanya jawab, gw ga jawab sama sekali, orang materinya aja gw ga ngerti(hehe, jangan dicontoh ya), untungnya temen-temen kelompok gw itu pinter-pinter banget. Satu masalah hari ini terselesaikan. Horee

Siangnya sahabat gw sms, katanya dia pengen curhat masalah ceweknya. Akhirnya kita ketemu dan ngobrol banyak hal. Yah,, gw seneng bgt denger ceritanya(bukan berarti gw tertawa diatas penderitaan orang lain), dia bilang dia plong udah cerita banya hal ke gw, hahaha. Sebagai sahabatnya, gw seneng bisa bantu dia selama gw bisa. Gw tambah seneng lagi waktu dia bilang kaya gini,”Dit, cari makan yuk, biar gw yang bayarin”. Wuaaa rasanya langitnya tu jadi tambah cerah, hahahahaha. Jam 11.00 gw udah di kontrakan, rasanya capek banget, padahal kayaknya gw ga kerja berat. Sebenernya hati gw yang capek(lagi galau) wkwkwwkkaa.

Rabu sore gw ke posnet buat kerja blog, untungnya ada Tina yang nemenin gw di posnet, jadi ga sepi plus ga kaya orang hilang. Tapi tetep aja pikiran gw ga sepenuhnya di tugas, huft, gw pengen hapus perasaan gw ke A, tapi belum bisa, gw rasa ini butuh proses, dan itu menyakitkan. Dia ada di CM, lagi rapat khusus koordinator, dia bilang dia kangen gw, sumpah seneng bgt gw baca smsnya, sayangnya gw ga tau itu tulus dari hatinya atau bukan. Gw hanya berharap jawabanya iya. 

Pulang nungguin dia rapat, kita cari makan. Shock bgt gw waktu dia bilang selasa malem dia kecelakaan di deket Teresiana, berarti dia kecelakaan habis nganter gw waktu itu. Sejujurnya gw khawatir bgt ma keadaanya ,apalagi jalanya aja sampai diseret-seret gitu, kayaknya badannya bener-bener sakit, tapi gw tau dia lelaki kuat yang udah dewasa, dia pasti lebih bisa mengurus dirinya sendiri, toh gw juga ga mau dibilang sok perhatian. Disitu kita berusaha membicarakan tentang hubungan kita, banyak hal yang kita bicarakan. Intinya dia nyuruh gw sadar(mungkin selama ini gw pinsan). Gw anak LDP yang notabene emang ga boleh pacaran. Gw tau emang gw salah, ga seharusnya gw suka ma dia, harusnya gw tau ini endingnya. Gw juga gtw sebenernya dia suka ma gw apa ga, dia cuman bilang 50%, tapi dia bilang dia minta sama Tuhan supaya Tuhan memberinya pasangan yang mampu jadi pembatas untuk dirinya, dan dia bilang sejauh ini dia melihat pembatasnya ada di gw. Waktu pulang dia sempet membahas tentang taken kontrak dan menepati janjinya, sejujurnya gw gtw apa maksudnya, gw lebih memilih diam sepanjang perjalanan pulang, terlalu sakit untuk terus berpikir.

Hahahaha… dasar anak galau, gw ngrasa akhir-akhir ini gw payah bgt. Ga seharusnya gw  kaya gini, akhirnya kembali lagi ke Tuhan, gw serahin semuanya. Tiap gw ingat si A, gw inget juga materai 6000 yang udah gw tanda tanganin waktu gw dapet beasiswa. Materai oh materai,hahahahahahaha. Malem ini gw berharap bisa tidur, cucian gw buanyak bgt, besuk mesti nyuci sebelum gw berangkat kuliah. SEMANGAAAAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar