Senin, 15 Oktober 2012

Minggu,14 Oktober 2012
Huaaachhh...horee udah pagi.. semalem tidurnya enak bgt, @.@
Senangnya tidur di rumah, bangunanya beda jauh ma kontrakan(lebih gaul kontrakan gw) tapi di rumah ada bapak ma ibuk, ga ada yang bisa menggantikan mereka, rasanya tu nyaman bgt ada mereka.
Yesss hari baru, hari minggu lagi (i love sunday)
Bangun tidur langsung siap-siap buat ibadah, gw mau pelayanan(gw penari lo :))
Sejak SD gw udah jadi penari tambourine, rasanya seneng bgt tiap gw nari, gw bisa mengekspresikan perasaan gw waktu nari.

Hari ini pertama kalinya gw nari bareng ma anak didik gw(dalam kata lain, inilah hari pertama bagi mereka untuk menari di altar). Jadi inget waktu dulu gw pertama nari(grogi bgt bro), dulu aja pertama nari gw ga pake kostum, belum punya sih,jadi ya pakai rok seadanya,hehehe,
Jam 07.00, saatnya beraksi!!

Pagi ini kami memakai kostum ungu dengan dasaran putih, seneeeeng bgt liat mereka pertama kalinya pake baju tambourine. Yah merekalah yang akan menggantikanku nanti, ga mungkin bgt seumur hidup gw jadi penari tambourine, sebenernya sih rasanya gw pengen nari terus buat Tuhan, tapi gw mesti sadar kalau semua ada waktunya sendiri-sendiri.
Fiuhh.. keringetan nich gw, lumayan capek juga habis nari, pengen duduk diam denger Firman Tuhan, tapi mesti nganter keponakan gw buat sekolah minggu. Selesai sekolah minggu nemenin ponakan gw maen di depan gereja. Yiaahh untungnya bisa denger Firman dari luar, intinya tu tentang ketaatan dan kepercayaan kita pada Tuhan.

Selesai ibadah gw makan n istirahat bentar di rumah, habis itu gw mau pamit pulang ke kontrakan. Gw peluk ibuk gw, pengen nangis T.T rasanya gmw pisah gitu(agak lebay, orang minggu depan gw juga pulang lagi ke rumah.hehe)
Di jalan tiba-tiba gw inget ma kakek nenek gw, jadi ya mampir aja ke rumah mereka. Sumpah disana gw mw nangis, gw dipeluk, mereka bilang mereka kangen bgt ma gw. Ya Tuhan, bahagia bgt punya keluarga yang kaya gini. Keluargaku ga kaya, bukan orang terpandang. Tapi kami punya kasih yang mempersatukan kami.

Agak sore gw udah sampai di kontrakan, dengan rutinitas yang melelahkan.
Sampai di kontrakan gw langsung nyuci(sebenernya capek tapi cuciannya udah pada demo minta di cuci). Habis nyuci langsung hujan. Tuhan tau bgt ya kalau aku suka hujan, lumayanlah habis capek langsung dapet hiburan.HAHAHAHA. Udah ga bisa ditunda lagi gw mesti kerja tugas, (tugas numpuk choy)
Cukup membuat gw stress, akhirnya gw jalan-jalan aja di belakang kampus. Rasanya damai bgt gw, udaranya masih dingin karna hujan. Bersyukur bgt ma Tuhan gw masih bisa nikmatin semua ini.
Beberapa menit jalan, gw inget sakit gw, ywdah akhirnya balik ke kontrakan. Sempet masak nasi goreng dan makan bareng ma temen-temen, akhirnya aku ga kuat lagi buat melanjutkan aktifitasku.hehe
Akhirnya dengan langkah yang pasti gw naik ke kamar. Bersyukur bgt Tuhan buat hari ini, aku bersyukur untuk segalanya yang telah kau berikan. Aku mengasihimu Yesus
ZtZtZtZtttt.......
^.^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar